Popular Post

Powered by Blogger.

Kehidupan di dunia adalah sebuah kehidupan yang sangat sementara, maka setiap manusia pasti akan melalui fase-fase seperti fase penciptaan, fase kehidupan dan fase kematian. 

Jika kita berbicara tentang fase yang terakhir yaitu fase kematian maka sesungguhnya bila kematian datang menghampiri seseorang maka tidak ada upaya yang mampu mempercepat dan juga tidak ada yang mampu memperlambat walaupun sebentar, berdasarkan firman-Nya “Faiza ja’a ajaluhum la yasta’khiruna saah wala yastaqdimun”.

Siang itu hari sabtu tanggal 10 Mei 2014 saya mendapat kabar dari Saudari Tantri yang mengabarkan bahwa saat itu teman kami yaitu Saudari Ade Nurseha dari alumni smethel dikabarkan dirawat di ICU. Saat itu juga saya mengkonfirmasi kawan yang lain untuk menjenguk ke rumah sakit, namun Allah menghendaki lain, sore itu tanggal 10 Mei 2014 pukul 5 sore, beliau menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan di RS. Cikini Jakarta Pusat.

"Inna Lillahi Wa inna Ilaihi Roji'un" Kami atas nama alumni smethel/smean 8 (smkn 31) mengucapkan rasa bela sungkawa dan rasa dukacita yang sedalam -dalamnya atas meninggalnya salah satu sahabat kami Ade Nurseha, alumni dari kelas 3 TB.

Kami mewakili seluruh rekan-rekan dari ikatan alumni smethel (Smea Negeri 8 / SMKN 31) Keramat Sentiong Jakarta angkatan 96 menyampaikan rasa dukacita yabg mendalam kepada seluruh keluarga almarhumah, dan kami turut mendoakan semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan juga dimaafkan segala kesalahannya. Amiiin.......


"Selamat Jalan Sahabat....Doa kami menyertaimu"

0 comments:

Ngumbar96© 2013. All Rights Reserved. By www.vozanfmr.blogspot.com Theme by seocips.com.
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com